nokia7610's Blog

Kata Kata Galau

Waktu Kata Kata Galau bagi masyarakat untuk melawan, dan mengambil kendali dari argumen. Dan di usia activisim online, blogging, tweeting, media sosial, ada aksesibilitas baru bagi orang-orang biasa untuk melakukan hal itu. Saya pikir itu benar untuk mengatakan bahwa ada jelas sekarang hubungan benar-benar disfungsional antara DPR dan sebagian besar pemilih, dan ada tradisional telah sedikit interaksi antara administrasi pemerintah daerah dan konstituen lokal mereka.

Saya berpikir bahwa kemarahan dan frustrasi sudah menempa kurangnya toleransi baru untuk melayani diri sendiri politisi dari dunia parlemen Kumpulan Kata Kata Galau dan memang mereka menyesuaikan diri bersembunyi tentang di ruang Balai pemerintah daerah. Pemilih wising up. Begitu banyak informasi sekarang tersedia secara online, dan ini adalah di mana begitu banyak perdebatan politik berlangsung.

Politisi perlu memikirkan kembali ide-ide yang telah ditetapkan mereka, dan arus utama, tekan tradisional dan media, baik nasional dan lokal, Kata Galau perlu beradaptasi dan berubah jika mereka ingin bertahan hidup.

Salah satu pembicara kemudian adalah orang yang sangat menarik, Ari Rabin-Havt, yang menjalankan 'Media Matters', sebuah organisasi di AS yang memantau liputan pers tentang isu-isu politicial. Ini, seperti yang kita diingatkan sehingga horrribly hari ini, adalah fungsi yang sangat penting.

Dia memperingatkan 'Fox Effect': cara di mana saluran televisi sayap kanan menyajikan isu-isu politik dengan cara sensasional dan tampaknya tidak diatur; sebuah praktek yang dapat memiliki efek yang benar-benar bencana.

Banyak warga Kata Kata Galau di Amerika membentuk semua pandangan politik mereka dari sumber beracun tersebut. Kami menyaksikan film dari presenter disebut Glenn Beck, mengoceh, mengomel tentang Nazi dan Sosialis, rekaman mengingatkan pada film 'Jaringan', kau tahu, "Aku marah sekali dll '- yang tampaknya spoof: Kata Kata Galau Sedih Cinta