nokia7610's Blog

Tes Buta Warna

Tes Buta Warna penduduk lain berdiri untuk menambah kontribusinya; baik lisan, mengartikulasikan dan warga marah: ia mengatakan ia keberatan untuk setiap biaya untuk parkir warga: mengapa Anda harus membayar untuk parkir di luar rumah Anda sendiri? Dia membandingkan biaya tinggi Barnet dengan borough lain, termasuk Westminster. Dia mengatakan sikap dewan adalah aib, lelucon:

ia mengingatkan para anggota dewan bahwa mereka ada untuk melayani, 'Anda bertanggung jawab kepada kami: Anda bertanggung jawab kepada kami' Tes Buta Warna OnlineDia menyimpulkan bahwa hal itu menjadi jelas bahwa hal terbaik setiap penduduk Barnet bisa lakukan adalah untuk bergerak keluar dari borough, sesegera mungkin.

Apa yang menarik tentang ini serangan yang Buta Warna sangat panjang dan vokal kritik dari warga tidak begitu banyak masalah itu sendiri, yang penting meskipun, tetapi kenyataan bahwa mereka begitu gencar dan begitu siap untuk mengambil dewan dengan antusiasme seperti.

Itu jelas dari pertemuan ini adalah bahwa pada akhirnya warga biasa borough ini mulai melihat apa yang kita blogger telah mencoba untuk menyorot selama beberapa waktu: penghinaan ditampilkan untuk proses konsultasi oleh pemerintahan Tory saat ini. Mereka menolak untuk terlibat dalam dialog dengan masyarakat yang mereka wakili karena mereka ingin memaksakan kebijakan gila mereka tanpa mandat dari rakyat. Mereka membenci pengawasan dari

luar dan takut debat karena mengekspos kelemahan dalam administrasi dan berbahaya konyol Satu paket Barnet mereka ide. Tadi malam adalah contoh sempurna dari mengapa mereka menghindari debat terbuka dengan warga: mereka tidak bisa mengendalikan hasilnya, dan mereka tahu ini akan melonggarkan lebih jauh pemahaman licin mereka pada pemerintah borough kemalaman ini.

anggota dewan Tes Buta Warna kita tercinta telah berkuasa sekarang sejak Mei, dan menurut buku Mrs Angry untuk pedoman perusahaan, karena itu harus ada waktu untuk penilaian kinerja enam bulan mereka. Dengan tidak adanya kepentingan dari anggota dewan dalam menilai diri mereka sendiri, Mrs Birds adalah senang untuk membantu. Sayangnya, itu akan muncul bahwa sebagian besar anggota dewan ini masih berniat menghindari segala bentuk pengawasan atau pertanggungjawaban kepada pemilih yang menempatkan kepercayaan mereka pada mereka Tes Buta Warna Secara Online